Telkomsel hadirkan perangkat lunak ROLi

Telkomsel hadirkan perangkat lunak ROLi
Dalam upaya menyediakan platform bagi pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai barang & jasa keperluan sehari-hari yang sesuai dengan minat & ketertarikannya, Telkomsel menghadirkan aplikasi ROLi.

Aplikasi berbasis Android yang menyediakan berbagai fitur menarik buat memperoleh informasi berisi promosi serta majemuk konten menarik lain ini memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel buat menikmati paket data tambahan tiap bulannya.

Aplikasi ROLi mengimplementasikan konsep Opt-in, yakni prosedur persetujuan kepada pelanggan buat meminta izin perihal kesediaannya mendapatkan info, iklan, atau penawaran. Aplikasi ini menyediakan fitur Lock Screen, di mana pada waktu smartphone dalam posisi idle atau diam, pelanggan dapat mendapatkan info produk & layanan yang sesuai dengan kategori minat & ketertarikannya, yakni kuliner, urusan ekonomi, gadget, seni, fashion, olahraga, sepakbola, kesehatan, hiburan, musik, film, otomotif, & travelling.

Untuk menikmati benefit di ROLi, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor Telkomsel aktif yang digunakannya & mengisi data-data tertentu yang diperlukan, seperti nama, alamat e-mail, & tanggal lahir. Pelanggan yang mengunduh ROLi di Play Store & mengaktifkan fitur Lock Screen secara terus menerus dapat menikmati paket data tambahan dengan kuota sebesar 300 MB setiap bulannya.

Vice President Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya mengatakan, "Sebagai sebuah platform, ROLi memberikanadded value & banyak keuntungan bagi pelanggan danbrands. Dengan menggunakan ROLi, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh promosi yang sesuai dengan minatnya & mendapatkan tambahan paket data, SMS, telepon, serta berbagai benefit lainnya. Sedangkan bagi brands, ROLi dapat menjadi tools dalam menjangkau pasar & konsumen baru dengan lebih efektif & efisien."

Salah satu keunggulan yang ditawarkan ROLi artinya kustomisasi. Dengan fitur ini, pelanggan diberi kebebasan buat mengatur konten promosi & informasi apa saja yang bisa tampil, baik itu pada fitur lock screen maupun pada fitur menu lain yang tersedia di dalam aplikasi ROLi. Di samping itu, pelanggan juga diberikan pilihan buat bisa menampilkan daily quotes, foto-foto dengan kualitas high-definition, & foto-foto milik pelanggan pada fitur lock screen perangkat miliknya.

Keunggulan lainnya artinya fitur Koin, di mana pelanggan dapat mengumpulkan koin & menukarkannya dengan majemuk hadiah menarik yang tersedia di dalam aplikasi ROLi. Koin dapat dikumpulkan pelanggan dengan melakukan majemuk aktivitas di dalam aplikasi ROLi melalui fitur-fitur menarik di dalamnya. Pada fase awal ini hadiah yang ditawarkan artinya berupa paket data, SMS, & telepon. Ke depannya, majemuk hadiah yang lebih menarik akan tersedia.

Selain melalui Lock Screen, pelanggan juga bisa memperoleh informasi maupun promosi-promosi lain dari rekanan ROLi lewat fitur Lihat Iklan (Watch Ads). Sementara itu, di samping fitur Kustomisasi & Koin, masih banyak fitur menarik lainnya yang mengakibatkan ROLi berbeda dengan aplikasi sejenis di pasaran, seperti fitur Survei, Artikel, ROLi News, Undang Teman, & lainnya.

ROLi dapat membantu berbagai brands maupunadvertisers buat mendapatkan target segmen yang lebih tepat serta menjangkau pasar & konsumen baru yang lebih luas melalui sistem & cara yang lebih efektif & efisien dengan dukungan jaringan pelanggan Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai lebih dari 178 juta pelanggan.

Selain menghadirkan keleluasaan bagi pelanggan buat menunjuk cara mendapatkan info promo sesuai minat & dengan cara yang lebih nyaman, kehadiran ROLi juga menciptakan pelanggan bisa menikmati keuntungan ganda, yakni promosi yang didapat dari aplikasi ROLi & promosi yang diperoleh dari program pengiklan yang berhubungan dengan Telkomsel. [ega]

Related Posts:

0 Response to "Telkomsel hadirkan perangkat lunak ROLi"

Posting Komentar