10 Antivirus Terbaik Saat Ini (New)

10 Antivirus Terbaik Saat Ini (New)
01.Bitdefender Antivirus Plus 2013

BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang dapat dipergunakan untuk Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X (beta) & freeBSD. BitDefender tersedia dalam 2 macam yaitu yang berlisensi berbayar & yang berlisensi gratis.

02. Kaspersky Anti-Virus 2012

Kaspersky Anti-Virus ( Rusia : ????????? ??????????? ; sebelumnya dikenal menjadi antivirus Toolkit Pro , sering disebut menjadi KAV ) adalah antivirus program yang dikembangkan sang Kaspersky Lab . Hal ini dirancang untuk melindungi pengguna sumber malware & terutama dirancang untuk personal komputer yang menjalankan Microsoft Windows & Mac OS X , meskipun versi untuk Linux tersedia untuk konsumen urusan ekonomi.

03. Panda Antivirus Pro 2012

Panda Pro 2012 fitur produk antivirus & antispyware, browser kondusif, firewall eksklusif, Panda USB Vaccine , kerentanan & cadangan untuk pengguna korporat & rumah. Fitur juga termasuk safe mode mencegah instalasi malware. PC TuneUp & Pengoptimal Kinerja tersedia pada Suite Global Protection. Vaksin USB foil autorun malware berbasis. Blok-blok browser yang kondusif sumber website yang berisi phishing & malware. Browser yang kondusif & vaksin usb gratis, tapi ini adalah konservasi yang lebih bertenaga.

04. F-Secure Anti-Virus 2012

F-Secure Corporation (sebelumnya data Fellows ) adalah anti-virus & keamanan personal komputer & perangkat lunak personal komputer perusahaan yang berbasis pada Helsinki , Finlandia . Perusahaan ini memiliki kantor negara 20 & kehadiran pada lebih sumber 100 negara, bersama operasi Lab Keamanan pada Helsinki, Finlandia & pada Kuala Lumpur, Malaysia. Melalui lebih 200 mitra operator yang secara dunia, jutaan penggunaan pelanggan broadband F-Secure jasa. F-Secure Corp diperdagangkan pada Bursa Efek Helsinki bawah FSC1V simbol.

05. AVG Anti-Virus 2012

Perusahaan AVG Technologies ini terkenal bersama antivirus yang lengkap selain menawarkan keamanan yang sempurna untuk personal komputer untuk menjaga & melindungi malware, antivirus ini menawarkan pelindungan spesifik untuk personal komputer sumber aktivitas phising, pendayagunaan & agresi malware lainnya. Fitur perangkat lunak ini memiliki fitur toolbar bersama pencarian kondusif serta dalam mengakses Facebook & poly lainnya, sangat baik bekerja untuk OS Windows Vista, XP & Windows 7.

06. Avast! Pro Antivirus 6

! Avast adalah antivirus program personal komputer yang dikembangkan sang Software menjadi AVAST (sebelumnya dikenal menjadi Software menjadi ALWIL ), perusahaan yang bermarkas pada Praha , Republik Ceko , bersama kantor pada Linz , Austria , Friedrichshafen , Jerman , & San Mateo , California . [ 1 ] Nama Avast adalah singkatan sumber " A nti- V irus - Sebuah advanced S e t ".

07. G Data AntiVirus 2012

G Software Data adalah kumpulan anti- malware solusi sang G Data Software, Inc Perusahaan ini didirikan pada Bochum , Jerman pada tahun 1985 bersama Amerika Utara anak perusahaan saat ini terletak pada Durham, North Carolina , Amerika Serikat [ 1 ] G Data sanggup mencapai tingkat deteksi lebih tinggi dibandingkan produk lainnya melalui penggunaan mesin pemindaian beberapa sumber Avast & BitDefender . [ 2 ] G Data menyediakan produk keamanan beberapa yang ditargetkan pada pasar Rumah & Bisnis.

08. BullGuard Antivirus 12

BullGuard adalah yang berbasis pada Inggris, partikelir perangkat lunak perusahaan yang menghasilkan internet produk keamanan untuk pengguna rumah & perjuangan kecil. Memiliki kantor pada Denmark, Rumania, Inggris, Swedia, Benelux, Perancis, Jerman, Australia & Amerika Serikat. Logo BullGuard adalah bulldog putih pada latar belakang merah. Para anjing penjaga konon melambangkan konservasi yang diberikan sang perusahaan kepada penggunanya & juga singkatan user-friendly mengklaim desain produk '. Bulldog adalah, bagaimanapun, bukan hanya logo, tapi anjing hayati konkret disebut Winston, yang milik seseorang karyawan pada BullGuard. Meskipun Winston kini telah balik  ke pensiun, dia sesekali mengunjungi kantor BullGuard pada Kopenhagen.

09. Avira AntiVir Premium 2012

Avira GmbH adalah sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus buatan Jerman. Aplikasi anti virus yang berdasarkanpada Produk AntiVir. Mesin Scan Virus AntiVir Biasa disebut "Luke Filewalker", yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Biasa disebut "H + BEDV Datentechnik GmbH" waktu didirikan. Avira AntiVir Personal - Free Antivirus gratis untuk penggunaan eksklusif. Mesin Antivirus Avira telah dipergunakan juga untuk Ashampoo antivirus & Webroot WebWasher.

10. ESET NOD32 Antivirus

ESET NOD32 Antivirus , biasanya dikenal menjadi NOD32 , adalah antivirus perangkat lunak paket yang didesain sang Slovakia perusahaan ESET . ESET NOD32 Antivirus dijual dalam dua edisi, Home Edition & Business Edition. Paket Bisnis Edition menambahkan ESET Remote Administrator memungkinkan untuk penyebaran server & manajemen, mirroring sumber update database ancaman menandakan tangan & kemampuan untuk menginstal pada Microsoft Windows Server sistem operasi.

Related Posts:

0 Response to "10 Antivirus Terbaik Saat Ini (New)"

Posting Komentar