Internet Marketing Jangan Mengandalkan Google AdSense

Internet marketing merupakan ilmu yang memelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan mendatangkan uang dari internet. Namun, ironisnya sangat banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan Google AdSense sebagai sumber mata pencahariannya di internet yang menimbulkan terlalu banyaknya kegagalan yang akan dihadapi oleh sang internet market-er. (Baca: Google AdSense Hanya Mengobral Janji )

Sangat naif jika seseorang hanya mengandalkan Google AdSense karena selain tidak mendatangkan uang banyak, proses mendatangkan uang tersebut juga terbilang sangat sulit. Kita harus memiliki kreasi tinggi dalam mendatangkan uang yang lebih dari internet. Salah satunya adalah yang disebut Pay Per Review. PPR merupakan suatu bentuk dari internet marketing yang membayar pemilik website dengan setiap review dari pemilik website tersebut. Uang yang didatangkan akan jauh lebih banyak daripada berbisnis Google AdSense. Namun tentu kemampuan bahasa Inggris dan berkata-kata menjadi hal yang utama. Dari setiap review produk, jasa, dll, minimal akan mendapatkan uang sebesar $5 sampai ratusan dollar tergantung lembaganya, website tempat review, dan provider PPR-nya. Tentu ini jauh lebih mudah dari Google AdSense dimana untuk mendatangkan $5 saja, iklan tersebut harus diklik ratusan kali.

Memang, tenaga yang dibutuhkan untuk ini lebih banyak dibanding Google AdSense, namun tentu hasilnya pun jauh lebih banyak dari Google AdSense. Jika website kita lolos verifikasi, kita bisa meng-review sebanyak-banyaknya artikel dan mendapatkan uang sebanyak-banyaknya juga.

Tetapi yang harus diperhatikan, Google melarang keberadaan PPR ini. Jadi, tentu kita harus berhati-hati jika melakukan PPR dengan menyelingi review kita dengan artikel-artikel buatan kita sendiri.

Namun, walaupun lebih baik daripada Google AdSense, tentu ini bukan kegiatan internet marketing yang terbaik. Masih banyak kegiatan internet marketing yang jauh lebih mendatangkan uang daripada PPR. Tetapi tentu PPR ini bisa dijadikan alternatif baik dibanding Google AdSense. (NL)

Related Posts:

0 Response to "Internet Marketing Jangan Mengandalkan Google AdSense"

Posting Komentar