Acara Sulap The Master Menumbuhkan Iklim Sulap di Indonesia

Beberapa bulan ini, Indonesia dilanda demam sulap. Hal ini tidak lain karena siara acara televisi The Master. Acara yang disiarkan di RCTI tiap Jumat malam ini menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Akibat ketenaran acara ini, acara Kick Andy yang disiarkan MetroTV pada jam yang sama mengalami penurunan jumlah penonton yang cukup signifikan.

Jika ditanya lebih mendidik manakah Kick Andy atau The Master, tentu jawabannya adalah Kick Andy. Namun ternyata The Master memiliki tingkat entertainment yang jauh lebih tinggi yang menyebabkan tersedotnya penonton televisi ke acara tersebut. Namun yang perlu kita puji adalah The Master mampu merubah iklim di Indonesia, sekarang dimana-mana orang membicarakan soal sulap. Kelas-kelas pembelajaran sulap pun diserbu banyak orang.

Pembelajaran sulap di Indonesia sebenarnya perlu, karena dengan sulap masyarakat diajarkan berpikir secara logika yang menumbuhkan tingkat intelegensi masyarakat. Jika dahulu hal yang berbau sulap selalu dikatakan mistik, sekarang orang bisa berpikir lebih jernih dan logis bahwa hal-hal yang tidak masuk akal pun ternyata ada triknya dan bukan sesuatu yang berbau mistik. Tentu pemikiran ini perlu ditanamkan pada masyarakat Indonesia mengingat kebanyakan masyarakat di Indonesia berpikiran sangat mistik dan berbau gaib. (NL)

Related Posts:

0 Response to "Acara Sulap The Master Menumbuhkan Iklim Sulap di Indonesia"

Posting Komentar