Hello World! (again)

Dua tahun sudah sosial media membuai pengguna internet di seluruh dunia. Masih segar ingatan dimana dua tahun lalu jejaring sosial Facebook meledak di Indonesia dan diikuti Twitter beberapa bulan setelahnya. Dua tahun sudah juga saya masuk ke jenjang pendidikan perkuliahan, dan tidak terasa dua tahun pula saya tidak menulis segala curahan pikiran di sebuah blog yang menyebabkan blog lama ini tidak terurus sampai akhirnya beberapa bulan yang lalu tergerak untuk menulis kembali.

Lalu mencari media untuk mencurahkan pikiran, ide, gagasan, dan unek-unek. Dan ternyata, setelah dua tahun berlalu, blog masih dirasa cukup relevan dan tidak tergantikan menurut saya di saat banyak yang justru mulai meninggalkannya di era 140 karakter seperti sekarang ini. Ya, mungkin jika di blog lama merupakan pemikiran-pemikiran saya pada era sekolahan, inilah gagasan saya di era perkuliahan.

Link blog baru: nuansalembayung.wordpress.com

Related Posts:

0 Response to "Hello World! (again)"

Posting Komentar